Tuesday, November 6, 2007

Penerbitan Buku RUMAH TINGGAL

Penerbitan Karya Arsitek anggota IAI - Rumah Tinggal
Pengurus Nasional Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) dalam menindaklanjuti program publikasi karya-karya arsitektur terutama karya dari anggota IAI, barmaksud menerbitkan lagi buku karya berjudul Rumah Tinggal. Penerbitan buku ini dilatarbelakangi oleh keinginan menampung sebanyak mungkin karya anggota IAI yang sebagian besar menangani proyek rumah tinggal baik berskala besar maupun kecil.
Melihat fenomena hasil perancangan rumah tinggal saat ini di berbagai daerah telah menunjukan peningkatan kualitas yang semakin baik, maka kami mengharap dukungan dan kerjasama pengurus IAI Daerah dan IAI Cabang untuk menginformasikan program penerbitan buku karya ini kepada anggotanya maupun calon arsitek yang memiliki karya baik dan berdomisili di wilayah kepengurusan Daerah dan Cabang IAI.


Nah, bagi anggota dan calon anggota IAI Daerah Bali yang punya karya Rumah Tinggal bisa ikut dalam program penerbitan tersebut. Keterangan lebih lanjut hubungi Sekretariat IAI Daerah Bali 03617463863, atau langsung aja ke situs IAI Nasional di http://www.iai.or.id/
Terima kasih.

IAI Daerah Bali

No comments: